13/10/10

Air membuat ku Lapar


waktu saat berada di kosan,,,
wah enaknya makan apa ya...'
sambil berbincang-bincang dengan sohib,dan katanya dah makan kebab aja yang 5ribuan...
jyah mana kenyang kawan,,bagaimana kalo nasi uduk 5ribuan,,
saya menyambung,memang isi nya apa aja..
sohib menjawab ya pake mie,tahu,tempe..
saya menyambung,g ada ayam nya...?
sohib menjawab,ada 2ribu..
saya menjawab,wah murah bener,,
sohib menyambung,g,2 ribu semuanya..
saya meeeeeeeeeenjawab..yang bener????
sohib bilang,ia tai kotoknya,semua..ahhahahahhaaaaa!!
Sial,,,'

g lama kemudian,,kita siap2 mau berangkat sudah rapi,,eh tektektek breeeeeeeeeeeezzz...!
whaaaaaaaaaaaaah,,'hujan....'aduh tungguin aja deh..tapi kayaknya awet..eh bener,,,
sampei mengkerut di atas kasur,,lapeeeer..hihihihii..keingetan ada coki-coki di tas,,tanpa pikir panjang langsung ambil,,KenyooooOOOT deh..mantapz..'

wah gw kangen nih ama nie permen karet
hehehehhee..GAJEBo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top