27/01/11

Kekaihku Istrimu

Dikeramaian tempat aku tersadar,,
melihat acara yang begitu ramai,kumerasa ada sesuatu yang harus ku lakukan..
ternyata aku sedang asik mendokumentasikan acara pernikahan ^_^


Tapi tiba-tiba sesekilas aku melihat sepasang mempelai di singgah sana pengantin aku mengenal sekali kedua orang tersebut.setelah lama ku perhatikan,dan ku berencana tuk memfoto mereka..
ketika mengarahkan kamera,,,,0_0
ternyata yang kulihat ialah kekasihku,,terasa berhenti sejenak jantungku berdetak. -_-
tapi ku tidak percaya,mungkin hanya kemiripan belaka..aku kembali melaksanakan tugasku..
allhamdulillah.... ^_^,hehehhehe..

tapi tak sengaja aku melihat jari tangan mempelai wanita,ku melihat ada cincin yang melingkar di jari tengah nya...cincin itu sama persis seperti cincin yang ku gunakan,cincin itu milik aku dan kekasihku..,aku semakin pusing tak menentu,,tiba-tiba ada suara yang memanggil namaku...

Setelah kulihat ternyata benar ia kekasihku,yang kini telah menjadi istri nya...aku tak habis fikir kenapa ia bisa berbuat seperti itu,dulu aku pernah berkata"bila kamu tidak sanggup tuk menunggu,katakan dulu kepadaku"...

Tapi apa daya,semua telah terjadi..
apa yang difikirkannya?
kenapa harus dengannya?
dan aku pun bertanya ke mempelai pria,"kapan kau melamarnya?"
ia menjawab ketika ia berjalan bersama di tempat rekreasi...
dan dimana itu tempat yang pernah aku kunjungi,dan pernahku memberikan izin pada ia,tuk dia pergi bersama temannya..
hapit rasa didada tak ingin melihat dunia.. T_T
ku terperangah melihat jam dinding yang sudah menunjukan jam 7 pagi..
alhamdulillah itu hanya sebuah MIMPI atau BERTANDA...
mudah-mudahan tidak terjadi hal seperti itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top